Selamat Datang di Blog Saya. Memberikan Informasi Seputar Laptop

Rabu, 31 Desember 2014

ASUS Transformer Book Trio TX201LA

 Spesifikasi Umum dari  ASUS Transformer Book Trio TX201LA
  1. Windows 8 atau versi lain
  2. Android Jelly Bean 4.2
  3. Diperkuat prosesor Intel® Core™ i7 -4500U dan Intel® Z2560
  4. Layar IPS 11.6 inci Full HD
  5. Dua Storage 500GB HDD + 16GB / 32GB MMC
  6. Teknologi audio eksklusif SonicMaster, dikembangkan bersama dengan Bang & Olufsen ICEpower®   
Luar biasa ,laptop ini tidak seperti yang lainya , tapi tampil sungguh beda.
ASUS Transformer Book Trio TX201LA tidak hanya sekedar laptop ultraportabel yang tipis dan bergaya. Tapi laptop ini Three in one, tiga komputer dalam satu laptop, hebat ya kan ?
Lepaskan layar 11.6 inci  dan anda tidak hanya memiliki tablet multi-touch yang ringan, tapi juga PC Station keyboard dock yang dapat anda hubungkan ke monitor eksternal dan digunakan sebagai desktop PC yang berdiri sendiri. Jadi jika anda tidak dapat memutuskan tipe komputer seperti apa yang harus anda beli, atau ingin sesuatu yang dapat anda nikmati bersama dengan keluarga anda, Transformer Book Trio TX201LA adalah pilihan yang sempurna untuk anda. 

Seperti Tablet ASUS Transformer Book Trio TX201LA Tetap dalam sentuhan


Transformer Book Trio didesain untuk sentuhan dan memberikan kontrol penuh bagi jari anda untuk semua yang anda ingin lakukan dan bagaimana pun anda melakukannya. Seperti anda menggunakan tablet pada umumnya.

Menghasilkan Sound yang luar biasa.


Transformer Book Trio TX201LA tidak hanya terlihat indah tapi suaranya juga terdengar indah. Kunci dari kesuksesan kami adalah Teknologi SonicMaster kami yang unik dan sebuah tim insinyur audio Asus yang ahli dalam mengatur kesimbangan hardware audio berkualitas tinggi dan software audio berstandar internasional untuk memastikan kualitas suaranya terbaik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar